Pemkab Basel bersama Duta Basel Siap Promosikan Pariwisata Basel

Toboali - Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan melalui Dinas Pariwisata Pemuda Olahraga (Disparpora) mengapresiasi para pemuda pemudi bangka selatan yang turut mempromosikan pariwisata bangka selatan.

 Terimakasih kepada teman teman yang tergabung di duta basel yang berdampak langsung pada peningkatan dan promosi pariwisata di bangka selatan.Hal ini dikatakan Toni Pratama Sekretaris Disparpora.

 Menurutnya, para pemuda pemudi yang tergabung dalam duta basel telah berupaya meningkatkan sektor pariwisata bangka selatan dan tentunya prestasi untuk mereka sendiri juga.

 " Tentunya sebagai dinas terkait, kami saling bersinergi dengan para duta agar lebih menggencarkan promosi pariwisata bangka selatan, " tandasnya.

 Sementara itu, Duta basel Dilla menambahkan, duta basel mempunyai beberapa program yang memang mendukung program pariwisata bangka selatan.

 " Tentunya kami harapkan para duta dan pemerintah daerah tetap terus menjalin sinergi demi pariwisata bangka selatan.Dan duta basel mengajak para pemuda pemudi basel bergabung guna mempromosikan pariwisata basel, " tutupnya. (TIM PPID)

Sumber: 
Dinas Kominfo
Penulis: 
Tim PPID
Fotografer: 
TIM PPID
Editor: 
Edo Lebiro | Neneng Nurlela
Bidang Informasi: 
Kominfo