Torehkan Prestasi, Pokja Peternakan Basel Juara 3

Toboali - Dinas Pertanian, Pangan dan Perikanan (DPPP) Bangka Selatan (Basel) kembali menorehkan prestasi di tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel).

Melalui Bidang Peternakannya, DPPP berhasil merebut juara 3 di ajang Gebyar Peternakan dan Kontes Ternak Sapi tingkat Provinsi Babel, Kamis (8/11/2018) di halaman GOR Sahabudin Provinsi Babel.

Kepala Dinas Pertanian, Pangan dan Perikanan, Suhadi mengatakan dengan sabetan juara 3 oleh kelompok ternak sapi Basel sangat diapresiasinya.

"Alhamdulillah mas kita mendapat juara 3 dari 7 peserta mewakili 7 kabupaten/kota se-Babel dan kita hanya partisipasi saja," kata Suhadi, Jumat (9/11/2018).

Menurutnya, dengan torehan juara 3 kelompok ternak Basel ini, lantaran menjadi modal utama untuk mempersiapkan Gebyar Peternakan Basel 2018 pada 29 November mendatang.

"Ini langkah awal kita sebagai tuan rumah gebyar peternakan Bangka Selatan tahun 2018 yang akan dilaksanakan pada 29 November 2018 mendatang," ujar Suhadi.

Ia berharap, kepada kelompok ternak di Basel untuk menjadi cermin positif atas keberhasilan kelompok ternak Basel di ajang tingkat Provinsi ini.

"Ini bisa menjadi motivasi bagi kelompok ternak sapi lainnya untuk terus meningkatkan dan mengembangkan kinerja kelompok peternakan agar lebih baik lagi kedepannya," harapnya. (TIM PPID)

Sumber: 
Dinas Kominfo
Penulis: 
Tim PPID
Fotografer: 
TIM PPID
Editor: 
Edo Lebiro | Neneng Nurlela
Bidang Informasi: 
Kominfo